You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukapura
Desa Sukapura

Kec. Kertasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Desa Sukapura Kec. Kertasari Wakili Dapil VI Lomba BBGRM

31 Agustus 2022 Dibaca 150 Kali
Desa Sukapura Kec. Kertasari Wakili Dapil VI Lomba BBGRM

Desa Sukapura Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, saat ini menjadi wakil di Daerah Pemilihan VI dalam lomba Desa Bulan Bhakti Gotong Royong tingkat Kabupaten . Tampak terlihat Selasa (08/03/2022), Tim Verifikasi pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Kabupaten Bandung, mengunjungi desa sukapura untuk penilaian.

Usai menghadiri tim verifikasi, Camat Kertasari Nardi Sunardi menyebut, dirinya sangat bersyukur desa Sukapura telah mewakili di dapil 6. Selain itu dirinya sangat bersyukur bahwa desa sukapura masuk ke 3 besar, dari 3 besar tersebut, Alhamdulillah merahi peringkat pertama, walau pun Desa Sukapura sekarang ini bersaing dengan Kecamatan lain yaitu Kecamatan Cicalengka dan kecamatan Ciwidey.

 

“Tapi Insya Allah dirinya oftimis, dengan kegiatan bulan Bhakti gotong royong masyarakat tahun 2022 ini, desa Sukapura akan meraih juara,”ucapnya.

 

 

Camat Kertasari berharap, mudah -mudahan kecamatan Kertasari khususnya desa Sukapura lebih maju,,”pungkas camat kertasari itu.

Sementara itu Kepala Desa Sukapura Erwan Ginanjar mengatakan, dirinya merasa bangga desanya menjadi lokus kegiatan BBGRM. Karena kegiatan seperti ini, salah satu bentuk pembinaan pada masyarakat
agar budaya gotong royong yang hampir hilang, bisa membudaya lagi , “ujar Erwan.

Erwan juga mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, terutama seluruh komponen masyarakat Desa Sukapura yang sudah bersatu padu dalam kegiatan tersebut.

Erwan berharap, mudah-mudahan desa Sukapura kedepan lebih maju lagi terutama dalam bidang ekonomi. Sehingga warga desa sukapura lebih sejahtera.

sumber by : bandungberita.com

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image